Kamis, 28 Januari 2010

Semangatku!


Aku bukanlah riski yang baik. Aku juga bukan riski yang berbakti kepada orang tua…

Aku adalah riski yang nakal.

Aku sangat bersyukur aku bisa kuliah di UMS (Universitas Muhammadiyah Surakarta). Aku sangat bersyukur aku berada di solo. Sekarang aku bisa mengetahui lebih banyak tentang islam. Dan aku bisa belajar tentang islam. Aku bahagia di sini.
Sekarang aku imgin menjadi riski yang soleha dan berilmu… aku ingin membuat ibu dan bapakku tersenyum bahagia… aku ingin membuat beliau bangga. Aku sangat menyanyangi beliau. Kedua orang tuaku lah yang membuat aku terus semangat untuk belajar. Terus semangat untuk meraih prestasi sebaik mungkin. Aku ingin menjadi anak yang soleha… aku akan berusaha. Aku akan terus berusaha untuk menjadi lebih baik. Aku tidak akan menyerah. Aku tidak akan menyerah. Aku akan berjuang untuk meraihnya. Dan berjuang untuk meraih RidhoNYA. YA ALLOH terimakasih untuk semuanya… lindungilah bapak dan ibu kami, sayangilah mereka seperti mereka mendidik hamba waktu kecil. Ampunilah segala dosa-dosa kami, dosa-dosa bapak dan ibu kami, serta dosa-dosa orang-orang mukmin. Amin.

YA ALLOH hari ini aku sangat merindukan ibu dan bapakku…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar